Situs QQ Online Terpercaya Daftar Dan Rasakan Mudahnya Menang. Buktikan Sekarang

Cerita Hot Perjakaku Hilang Diambil ABG

Cerita Hot Perjakaku Hilang Diambil ABG

Cerita Hot Perjakaku Hilang Diambil ABG

otakmesum.online – Namaku Adi, aku adalah seorang mahasiswa di sebuah universitas swasta di Jakarta. Kebetulan asalku dari daerah Jawa Timur, Solo tepatnya saat ini aku tinggal di sebuah kost. Bisa dibilang aku termasuk orang yang berkecukupan, dan aku akan menceritakan pengalaman pribadiku kali ini tentang Cerita Hot Perjakaku Hilang Diambil ABG.

Cerita hot ini bermula dari 2 bulan yang lalu,  saat itu aku sedang bingung kenapa suasana beda sekali, langit terlihat mendung tapi tidak turun hujan. Teman satu kostku yang sering kuajak nongkrong mengatakan padaku bahwa nanti teman sekolahnya akan datang, kebetulan temanku ini masih duduk di bangku sekolah menengah atas, dia juga perantauan jadi tinggal di kost.

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya orang yang dimaksud datang, kemudian temanku turun menjemputnya di bawah, gadis itu dibawa kedalam kamarku untuk diperkenalkan kepadaku, memang temanku ini akrab denganku, sering ia curhat denganku saat sedang ada masalah. Jadi ya tidak heran dia memperkenalkan temannya kepadaku. Nama gadis itu Reni, setelah berkenalan kami pun ngobrol bertiga.

Karena terlalu asyik ngobrol, kami tidak menyadari bahwa hari sudah semakin sore, temanku pun akhirmya pamit pergi untuk mengerjakan tugas di rumah temannya yang lain, namun Reni ditinggal katanya sebentar saja perginya dan nanti akan diantarkan pulang olehnya.

Bisa dibilang aku ini termasuk laki-laki yang menarik, dengan tinggi 170 cm, berat badan 59 kg, rambutku dipotong rapi kekinian sehingga terlihat rapi dan elegan. Menurut teman-temanku, aku ini mirip model.

Reni beberapa kali kupergoki sedang mencuri pandang menatapku, kami bercanda-bercanda sampai akhirnya dia mulai berani menggelitikku dan aku tidak tahu darimana dia mengetahui kelemahanku itu kontan saja aku langsung kaget dan balik membalas serangan Reni yang terus menerus menggelitikiku.

Lama kami saling bercanda dan tertawa, hingga akhirnya kami berdua terdiam saling memandang satu sama lain. Reni mendekatkan bibirnya dan aku pun menyambutnya, setelah bibirnya mengecup bibirku. Ia melepaskan ciuman bibirnya, aku heran dibuatnya. Reni juga tidur-tiduran di kasur dan sambil menatapku dengan mata yang berbinar, entah aku tidak tahu mata itu seolah-olah ingin memangsaku.

Akhirnya dia melumat kembali bibirku dan kali ini kubalas lumatan bibirnya dengan hisapan-hisapan kecil di bibir bawah dan atasnya. Beberapa saat kami berciuman, lalu ia mengingatkanku bahwa pintu kamar belum tertutup rapat. Reni memintaku agar menutup pintu dan aku hanya menurut saja.

Setelah aku menutup pintu kamar kost-ku Reni langsung memelukku dari belakang dan mencumbuku. Kemudian kurebahkan Reni kembali ke kasur dan kami saling berciuman mesra, aku memberanikan diri untuk menyentuh buah dadanya, terasa kenyal sekali payudaranya itu ditangaku. Dia mengenakan tanktop berpadukan sweater kecil berwarna hitam.

Aku mengangkat tanktop nya tanpa membuka bh dan sweternya. Nampak di depan mataku payudara itu, bulat sempurna dan benar-benar menggemaskan seperti bakpao ukuran jumbo. Biasanya aku hanya melihat pemandangan ini di film porno ataupun gambar-gambar di majalah dewasa, namun hari ini benar-benar terpampang dihadapanku.

Tanpa pikir panjang, mulai kusedot buah dada Reni yang kanan dan sambil kuremas payudara kirinya. Reni mulai mendesah. Cerita Hot Perjakaku Hilang Diambil ABG pun dimulai.

“Aaahhh… aaahhh… uuhhh…”

Aku tidak menghiraukan ekspresi Reni yang sudah mulai terbawa suasana. Kemudian aku mulai melucuti seluruh pakaian bagian atasnya termasuk BH merah muda yang ia kenakan, Akhirnya gunung kembar itu mencuat keluar tanpa perlindungan apa pun, payudaranya masih kencang dan menggoda.

Dengan rakusnya kembali kulumat buah dada Reni yang sudah mengeras, perlahan-lahan ciumanku pun turun ke bagian perut Reni dan aku melihat celana hitam Reni yang belum terbuka dan dia hanya telanjang dada.

Aku memberanikan diri untuk menurunkan celana panjang Reni, ternyata Reni pun membantu dengan mengangkat kedua pinggulnya. Ia tertawa dan berkata,

“Hayo gak bisa dibuka ya, Reni mengenakan celana pendek yang berwarna hitam satu lagi” ejek Reni sambil tersenyum manis.

Cerita Hot Perjakaku Hilang Diambil ABG

Cerita Hot Perjakaku Hilang Diambil ABG

Dengan cueknya kuturunkan kembali celana tersebut, dan kali ini barulah terlihat celana dalam yang berwarna hijau polos. Celana dalam itu pun turut kulepaskan hingga akhirnya ia terlanjang bulat. Barulah aku melihat pemandangan yang luar biasa menawan, tampak di depanku kemaluan Reni yang sudah ditumbuhi dengan bulu-bulu halus dan kuperhatikan dengan seksama, ingin rasanya kucium untuk mengetahui rasanya.

Aku mulai dengan mencium perut Reni dan pusarnya perlahan tapi pasti, ketika hampir mengenai kemaluannya, Reni pun menghindar dan mengatakan,

“Jangan dicium aahh.. geliii…” Reni mengatakan hal itu sambil merapatkan kakinya.

Yah, mau bagaimana lagi, langsung saja kutindih badan Reni, dan kucium-cium sambil tangan kiriku memegang kemaluannya dan berusaha memasukkan jariku ke dalam vaginanya. Reni berontak.

“Iiiiihhh… ge.. li..” ujar Reni.

Tahu-tahu Reni mendorong badanku dan keadaan pun berbalik, aku yang tadinya berada di atas kini berganti jadi di bawah. Ternyata dibalik tubuh mungilnya tersimpan tenaga yang kuat juga pikirku.

“Eh..buka dong bajunya..masa Reni doang yang bugil, Adinya engga..” protes Reni sambil mencopot semua pakaianku dan lagi-lagi aku hanya diam dan menuruti apa yang Reni inginkan. Setelah membuka baju kaosku, tangan kanan Reni masuk ke dalam celana pendekku dan sambil bibirnya melumat bibirku. Gila pikirku dalam hati, gais ini sudah sangat berpengalaman.

Perlahan-lahan Reni mulai melepaskan celana pendekku dan muncullah kemaluanku yang terbilang besar, Reni berdecak kagum dengan kejantananku, tanpa basa-basi Reni memegang dan membimbingnya untuk masuk ke dalam vaginanya, langsung saja kutepis dan tidak jadi barang tersebut masuk ke lubang kemaluan Reni.

“Eh, jangan dong kalau buat yang satu ini, soalnya gue belum pernah ngelakuinnya…” ujarku polos.
“Ngapain kita bugil gini kalau kita tidak ngapa-ngapain, mendingan tadi kita ga usah buka-bukaan,” ujar Reni dengan nada tinggi.

Akhirnya aku diam lagi dan hanya menempelkan kemaluanku di permukaan vaginanya tapi masih tidak berani memasukkan ke dalam.

“Begini aja ya…?” ujarku dengan nada polos.

Reni hanya mengangguk,  penisku terasa bergesekan degan bibir vaginanya. Aku juga meremas-remas bongkahan pantat Reni yang montok. Gesekan antara kemaluan kami berlangsung cukup lama dan tanpa kusadari akhirnya kemaluanku masuk di dalam kemaluan Reni dan Reni terus-terusan menggoyang pantatnya naik-turun dan maju mundur. Cerita Hot Perjakaku Hilang Diambil ABG ini pun semakin memanas.

Aku kaget bercampur rasa takut yang luar bisa, karena aku berprinsip untuk tidak melakukan seks sebelum menikah, prinsip yang aku jaga selama ini akhirnya lenyap ditangan seorang gadis ABG. Padahal sebelum-sebelumnya aku berhasil menjaganya pada saat berpacaran saat jaman SMA dulu.

Aku terus berpikir, sedangkan Reni asyik naik-turun menggoyangkan pinggulnya daritadi, dia tersenyum puas melihat apa yang baru dia lakukan terhadapku. Karena sudah kepalang tanggung akhirnya kugenjot juga pantatku naik-turun secara berlawanan dengan yang dilakukan Reni, dan terdengar suara “Cploook.. cplook.. cploook..” yang dihasilkan dari goyangan kami. Reni mendesah keenakan karena kocokanku yang kuat dilubang vaginanya.

Lama kami bertahan di posisi woman on top ini. Akhirnya aku mencoba mendesak Reni agar dia mau mengganti posisi, tapi dorongan tangannya yang kuat membatalkan niatku. Ia benar-benar ingin mendominasi permainan dalam Cerita Hot Perjakaku Hilang Diambil Reni ini.

Tak mau menyerah begitu saja, aku kembali berusaha membalikkan keadaan dengan mendorongnya lagi, akhirnya kami berada di posisi duduk dan kemaluanku tetap berdiri kokoh tanpa dilepas. Reni tanpa diperintah menggerakkan sendiri pantatnya, dan memang nikmat sekali rasanya.

Akhirnya kudorong lagi Reni agar dia tiduran telentang dan aku ingin sekali melihat kemaluanku yang besar membelah selangkangan kemaluan Reni, makanya aku sambil memegang batang kemaluanku menempelkannya di lubang kemaluan Reni dan “bleeesss…” amblaslah semuanya ke dalam vagina itu.

Dengan ganasnya dan penuh semangat kuhentakkan kemaluanku keras-keras di lubang kemaluan Reni dan kembali bunyi kecipak-kecipak tadi memenuhi kamarku, kemaluan Reni telah banjir dengan cairan kewanitaannya. Tiba-tiba Reni berkata.

“Loe udah keluar ya?” ujarnya.
“Sembarangan…gue belom keluar dari tadi..”ujarku dengan nada ketus.

Reni meremehkanku karena aku belum pernah melakukan seks sebelumnya. Terus kugoyang pinggulku dengan cepat, Reni pun terus mendesah tak karuan. Matanya terus terpejam dengan mulutnya yang megap-megap. Nafasnya pun terdengar ngos-ngosan. Tak lama berselang Reni menggelinjang hebat.

“Aaaaahhhh.. aku mau keluaar…aaaaahhhh.. terruuuuss…enak bangettt.. Ooohhh…”

Vaginanya yang berkontraksi saat mencapai klimaks membuat penisku tak mampu menahan kenikmatan itu. akhirnya aku pun mencapai klimaks.

“Aku jugaaa Ren… Aaaaahhhh..”

Kami pun orgasme bersamaan, setelah itu terkulai lemas di atas kasur yang sudah berantakan karena aktivitas liar barusan. Bersamaan dengan tubuh kami yang lemas, berakhir pula Cerita Hot Perjakaku Hilang Diambil ABG ini. Semoga kalian menikmatinya.

–Tamat–

Baca Juga :  Cerita Hot Bonus Lembur Yang Nikmat

Leave a Reply